SELAMAT DATANG DI BLOG SHISILIA My Blog "sHiSiLiA faNia NurMaNinG tIAs (16110530)": ___TEMAN____

Mengenai Saya

Foto saya
hai perkenaln nma sya Shisilia Fania Nurmaning Tias,sya kuliah d salh satu universitas swasta terbaik yaitu Gunadarma.Kuliah sya berlokasi d kampus L tepat'y d Cengkareng.Sya lulusan smk n 56 di bidang Multimedia.Dan keinginan sya,sya ingin selalu bhagia dan membuat orang lain bahagia terutama keluaga sya. i luv my family more than anything else muachmuachmuach...

Sabtu, 12 Mei 2012

___TEMAN____

TEMAN adalah salah satu karunia dari tuhan, yang sangat indah.  Teman yang selalu membuat betapa indahnya hidup kita ini, selalu ada saat tawa,  senang, susah, sedih, marah, berantem semua aku lakukan denganmu teman pasibraku. Memberi warna di 3 tahun kita sekolah, memberi ingatan yang indah selalu walau kita sering berantem bahkan bermusuhan yang membuat kita semakin erat membuat luar biasa dihidup ini. Kenangan semua itu tidak akan aku lupakan teman. Setelah lulus aku merasa kehilangan kalian semua teman tidak ada canda rawa lagi semua tambah serasa hambar dan kita mulai memikirkan kehidupan masing – masing .  



Pada saat sibuk itu kerinduan akan teman-temanku terlupakan sejenak. Terkadang temanku yang lain rindu untuk berkumpul lagi, tetapi dengan alasan yang sama aku dan yang lain selalu sibuk dengan urusannya. Dan terkadang aku berfikir itu hanya buang-buang waktu dan uang saja. Tepi itu sebuah kesalahan besar, saat dimana 2 teman terbaikku meninggal dunia, sahabatku fanli dan indah. Sebuah penyesalan yang aku rasakan sampai saat ini.
Untuk temanku fanli, aku minta maaf, maaf saat kamu sakit selama 6 bulan aku tidak meluangkan waktu untuk menjenguk kamu. Padahal waktuku banyak terbuang dengan hal-hal yang penting. Teman aku rindu saat kita bersama melatih paskibra, saat kita bercanda dan berkumpul dengan semua teman-teman.  Saat yang indah dan menyenangakan bisa berteman denganmu teman. Teman betapa sedihnya aku saat mendengarmu meninggal, saat itu juga aku tidak percaya dan langsung ke rumahmu dengan harapan itu bukan kamu teman. Saat aku kerumahmu ibumu terlihat tegar teman dan ibumu menyuruh melihatmu yang sudah tertutup kafan untuk terakhir kalinya. Disaat itu juga air mataku tumpah teman rasa menyesal yang sangat dalam tidak bisa menjengukmu saat sakit.  Aku  juga mengantarmu sampai peristirahatan terakhirmu, air mataku tidak berhenti menetes saat tanah mulai menutupi seluruh badan mu teman. Semua teman-temanmu hadir melepas kepergianmu teman untuk yang terakhir. Teman semua kebaikkan, kerendahan hatimu, dan tanggung jawabmu sebagai pemimpin tidak pernah terlupakan.
Tak lama kurang lebih 4 bulan kemudian, teman terbaikku menyusul meninggal dunia. Disaat ia sakit, aku tidak mau menyesal lagi tidak bisa menjenguk. Temanku bernama indah, ia teman yang kuat, riang, baik, bertanggung jawab. Ia meninggal terkena penyakit Leokimia, penyakit yang didapat temanku dekenal sangat berbahaya. Kata ibumu penyakitmu ini baru kamu alami teman, penyakitmu ini bermula saat kamu keletihan bekerja , terkena angin malam dan kurang tidur. Teman kamu sudah berjuang mencoba mengalahkan penyakitmu ini,  sampai sembuh dan kembali sakit lagi sudah kamu lakukan. Selalu menjengukmu dan melihat perkembanganmu teman. Bisa bercanda bersamamu lagi dengan teman – teman yang lain terlihat kamu sangat bahagia walaupun kamu menahan rasa sakit ditubuhmu.  Aku dan teman – teman semua juga selalu berdoa agar tidak kehilangan lagi teman terbaik, tetapi tuhan berkata lain saat kami berniat menjengukmu lagi kamu sudah dipanggil tuhan teman. Saat kamu selesai dimandikan dan dikafani, wajahmu terlihat bersih dan tenang teman. Mungkin kamu sudah bahagia melihat teman-temanmu berkumpul lagi dan bercanda bersamamu teman . Ibumu juga terlihat lebih tegar teman saat kamu mulai disholatkan. Tapi kami tidak bisa mengantar sampai tempat terakhirmu teman, karena membawamu kekampung hanya doa kami yang akan mengantarmu.
Disaat semua hilang satu persatu, kenangan akan kebersamaan yang dulu muncul dengan kesedihan, dimana semua yang kita lakukan tidaklah utuh lagi. Ternyata yang buang-buang waktu itu yang akan menjadi sebuah kenangan yang indah pada waktunya. Teman, kau akan menjadi teman didalam hatiku selamanya, yang menjadi anugrah yang indah dikehidupanku yang tuhan berikan pada. Selamat jalan teman-temanku, we all love you forever.           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar