SELAMAT DATANG DI BLOG SHISILIA My Blog "sHiSiLiA faNia NurMaNinG tIAs (16110530)": mY Hobby

Mengenai Saya

Foto saya
hai perkenaln nma sya Shisilia Fania Nurmaning Tias,sya kuliah d salh satu universitas swasta terbaik yaitu Gunadarma.Kuliah sya berlokasi d kampus L tepat'y d Cengkareng.Sya lulusan smk n 56 di bidang Multimedia.Dan keinginan sya,sya ingin selalu bhagia dan membuat orang lain bahagia terutama keluaga sya. i luv my family more than anything else muachmuachmuach...

Sabtu, 12 Mei 2012

mY Hobby


                 Setiap individu memiliki hobby dan kesukaan masing – masing mulai dari menulis puisi, cerpen menyanyi  dan lain-lainnya. Tetapi hobby yang saya lakukkan adalah menggambar dari, bentuk rumah, desain baju bahkan membuat kerajinan. Saya tidak pandai merangkai kata, menulis sajak, dan memiliki suara merdu tapi saya hanya senang mengayunkan pencil di atas kertas.
Kali ini saya akan menunjukkan gambaran desain baju yang saya buat, dan selalu berharap memiliki butik sendiri dengan nama SnD Collection. (^_^) itu akan terwujut semangat !!
                    Baju merupakan kebutuhan pokok manusia sejak jaman batu, mereka sudah menggunakan baju untuk menutupi tubuh mereka. Bicara dengan model baju tidak akan ada habis-habisnya, yang saya tahu model yang terkenal pada saat itu mulai dari 70’s, 80’s kemudian melenium dan yang lainnya. Baju untuk saat ini merupakan life style bagi masyarakat muda, apa yang sedang trend, apa yang buming, mereka akan mencari tahu dan akan berusaha mendapatkannya, itu juga merupakan perilaku konsumen. Dan bahkan mereka akan menyerupai semirip – miripnya dengan idola yang mereka sukai.


Ini sebagian gambar desain koleksi yang saya buat yang merupakan hobby bagi saya.



dress casual ini, dibuat dengan sederhana dan memberikan kenyamanan bagi pemakai. Tidak ada hiasan yang menggangu disekitar busana yang dipakai. Dan juga dengan warna yang sejuk tidak mencolok jika terpapar sinar matahari, serta tidak bermotif hanya polos yang menujukkan kesederhanan si pemakai tetapi terlihat anggun dan cantik.

                Ini semua hanya beberapa sebagian desain busana yang saya buat, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi pembaca. (^-^) Sebuah mimpi adalah jembatan awal menuju kesuksesan, jadi jangan takut bermimpi karena mimpi tidak melanggar hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar